Laman

Rabu, 23 Juni 2010

UNTUK KAMU DAN DIA YANG TAK PERNAH TAHU HATIKU...

Entah sejak kapan perasaan ini ada... akupun tak tahu..
Perasaan ini muncul kembali..
Rasa suka itu datang kembali...
Apakah yang ini sama dengan yang lalu??
Awalnya ketika aku berbincang dengannya...
Kemudian aku merasakan sesuatu yang berbeda..
Namun aku tak yakin karena di hatiku masih ada laki2 itu..
Lama kelamaan hati ini berubah tanpa menghilangkan rasa pada laki2 itu..
Entah getaran apa yang ada ini..yang pati semakin kuat..
Semakin aku mengelak semakin aku ingin...
Aku semakin dekat dengannya..
Namun itu semua sirna kembali...
Ya.
Sirna kembali seperti cintaku dengan laki2 itu...
Lagi2 karena orang ketiga...
Wanita itu datang mengacaukan semua...
Kamu lalu dekat dengan dia...
Akupun tersingkir..
Jujur... Aku cemburu dengan dia...
Aku cemburu denganmu dik..
Ya.. Dik... Karena aku sudah menganggapnya sebagai adik...
Aku cemburu karena aku melihat kedekatanmu dengannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar