Laman

Rabu, 23 Juni 2010

Aku Rindu...

Dua tahun yang lalu di sebuah acara...
Aku dan dia bekerja sama di dalam sebuah kepanitiaan...
Kami sama sebagai koordinator lapangan..
Disanalah awal kedekatan kami berdua...
Suatu hari pada waktu dini hari dia menelponku..
Kami pun berbincang...
Beberapa hari kemudian, dia memberi sebuah kerudung berwarna biru..
Aku pun terkaget dengan hal itu..
Pada saat acara berlangsung ketika aku sedang duduk dipojok karena terlalu letih dia menegurku dan bertanya “Kenapa dek? Kamu mau apa biar gag capek?”
Aku hanya tersenyum semu dan menjawab “Aku mau pin yang kakak punya..”
Kemudian dia menjawab “Apapun yang kamu mau kecuali itu.”
Aku cemberut kembali..
Dia terus membujukku..
-------------------------------------------------
Aku Rindu Saat-saat itu...
Ketika aku letih ada dia yang memberiku semangat..
Ketika aku terbaring di Rumah Sakit hanya dia yang tak menjenguk karena tak sanggup melihatku lemah..
Ketika aku sedih, dia yang menghiburku dengan candanya yang super jayusz..
Rindu saat-saat itu...
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar